Keinginan karir kita dimasa depan

Keinginan karir kita dimasa depan

  Semua orang secara sadar ataupu tidak sadar, sebenarnya mempunyai keinginan atau cita- cita untuk menjadi orang yang sukses dimasa depannya. Setiap orang mempunyai keinginan yang berbeda – beda dan salah satunya saya sendiri memiliki keinginan atau cita-cita saya banyak sekali dan selalu berubah-ubah, pada akhirnya mennemukan keinginnan atau karir kita di masa depan .

Pas Sd sampai sekarang, saya keinginan memiliki Po bus sendiri yang bernama “Rini indah”. kenapa saya keinginan atau cita –cita memiliki po bus, karena saya suka naik bus pergi kemana saja jarak dekat ataupun jarak yang jauh, selalu naik bus, dan saya juga merasakan fasilitas bus antar daerah,propinsi atau kota kurang memadai dan penuh desak- desakan didalamnya, itu salah satunya saya keinginan saya memiliki po bus yang dengan tarif terjangkau dengan masyarakat dan fasilitas yang nyaman bagi penumpangnya.

Selain itu, keinginan saya yang kedua adalah membangun panti asuhan yang kreatif, dengan fasilitas yang memadai untuk pendidikan baik secara agama ataupun pendidikan formal  kamar yang nyaman , ruang bermain untuk anak-anak dan  mandiri yang tak perlu meminta sumbangan di lampu merah atau meminta- minta rumah kerumah dengan membawa kotak amal.
Ini lah keinginan saya di masa depan mudah- mudahan keinginan saya dijabah oleh allah swt dan dapat memberikan manfaat kepada semua orang yang kenal ataupun yang tidak dikenal

Leave a Reply

